Juni 14, 2024

Sulit Air, Dinas Sosial kabupaten Solok menyerahkan bantuan korban rumah tertimpa pohon kelapa yang terjadi di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, baru baru ini.

Kepala Dinas Sosial diwakili oleh Muswir menyerahkan langsung bantuan selaku Lijsmsos bersama dengan tim ke rumah korban tertimpa kelapa, Kamis (30/3)

Penyerahan bantuan, diserahkan kepada Yur Nengsih selaku pemilik rumah yang tertimpa musibah, bermukim di jorong sarikiah Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumatera Barat.

” Untuk saat ini, bantuan berupa sembako yang dapat kami berikan, semoga yang tertinpa musibah dapat diberikan kesabaran,” ujar Muswir.

Penyerahan bantuan, terdiri satu paket sembako. Paket tersebut terdiri dari, telur, beras, mie instan, dan sembako lainnya

Penyerahan ini juga di dampingi langsung oleh PJS Wali Nagari Jumaini Anas.S.sos, MSI, Koramil X Koto Diatas, Ketua Lembaga Pemasyarakatan Masyarakat nagari ( LPMN) Sulit Air Ridwan Syafrullah, S.E, Ketua PKK Sulit Air Eva Susanti, Kepala Jorong Sarikiah Ahmad Syarif.

Setelah pemberian bantuan dilanjutkan peninjauan ke dalam rumah terkait kondisi rumah yang tertimpa tersebut.

Ahmad Syarif, selaku kepala jorong juga menyampaikan harapan adanya untuk bedah rumah bagi korban ini ke depannya, karena rumah ini juga sudah layak untuk dibedah, ujarnya.

Jumaini Anas S.sos, MSI, selaku PJS Wali Nagari Sulit Air menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati melalui dinas sosial, sudah dengan cepat merespon tanggapan masyarakat. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *