Juni 18, 2024

Kapolsek Gumelar Polresta Banyumas, Polda Jateng, AKP Hidayat, S.A.P, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar mengikuti sholat subuh berjamaah sekaligus menjadi penceramah dalam Kuliah subuh di Masjid Miftahul Huda Kecamatan Gumelar, Selasa (28/3/23).

Dalam kutipan Kultum pada shalat subuh berjamaah, Kapolsek Gumelar memberikan materi ceramah dengan tema “Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama”, dan mengajak jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan ramadhan.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak para jamaah agar bersama-sama meniciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan sekitar masing-masing seperti pencegahan Narkoba, petasan dan penggunaan knalpot brong.

“Kami juga berharap, bapak ibu seluruh jamaah dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk mengajak masyarakat luas menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kedepan”, tutur Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Gumelar AKP Hidayat, S.A.P.

“Apabila ada gangguan Kamtibmas, sampaikan kepada kami agar dapat segera kita tindak lanjuti bersama,” sambungnya.

Usai kuliah subuh, Kapolsek Gumelar juga membuka komunikasi dan menerima segala masukan dan saran yang disampaikan masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayahnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat semakin baik,”ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *