April 24, 2024

Untuk menghadirkan keamanan dan juga kenyamanan saat pelaksanaan ibadah Sholat Jumat  Polwan Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan kegiatan pengamanan dan yanmas di masjid masjid yang berada di wilayah kota Purwokerto, Jumat (24/3/2023).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Siti Nurkhayati mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh kurang lebih 19 personel Polwan Polresta Banyumas ini ini dipimpin oleh Ipda Octy Widyasih, S.H., dan Ipda Metri Zul Utami, S.Psi.

“Para personel Polwan ter ploting diantaranya di Masjid Darussalam Jl. Merdeka Purwokerto, Masjid Baittusalam Jl. Masjid Purwokerto, Masjid Jami Baiturohman Karangkobar Purwokerto, Masjid 17 Purwokerto, Masjid Jendral Sudirman Purwokerto dan Masjid Al-Islah SPN Purwokerto”, terang Kasi Humas.

Pada titik titik tersebut, Polwan melaksanakan kegiatan pengaturan dan penyeberangan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat Jumat, melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap tempat parkir rawan pencurian kendaraan bermotor dan juga mlelaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 serta memberikan himbauan kepada juru parkir agar pengaturan parkir tidak menggangu arus lalu lintas.

“Diharapkan melalui kegiatan pengamanan Sholat Jumat yang dilakukan oleh personel Polwan Polresta Banyumas ini, masyarakat akan lebih tenang saat menjalankan ibadah”, tutup AKP Situ Nurkhayati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *