April 12, 2024

Ancaman pembunuhan ini terjadi saat band Radja usai manggung di Johor, Malaysia, tepatnya di Larkin Arena Indoor Stadium pada Sabtu (11/3/2023) pukul 23.15 waktu setempat.

Dalam Insta Story itu, Ian Kasela juga meminta maaf kepada penggemar di Malaysia lantaran personel band Radja buru-buru meninggalkan lokasi acara setelah konser usai dan tidak ada pengamanan untuk mereka.

“Maaf ya, kami sangat takut sekali karena tak ada perlindungan. Mereka dengan bodyguard full,” tulis Ian Kasela dikutip Senin (13/3/2023).

Adapun, peristiwa ini bermula dari informasi akan adanya salah seorang menteri dan perwakilan dari kedutaan ingin berfoto dengan personel Radja seusai konser, tapi ternyata tidak ada.

Personel Radja yang mengiyakan lalu menunggu setelah selesai tampil.

Namun, informasi yang disampaikan tak kunjung terealisasi.

Malah, tiba-tiba 15 orang mendatangi personel Radja dan mulai melakukan intimidasi kepada Ian Kasela dan kawan-kawan.

Personel Radja yang sempat berpikir itu adalah prank akhirnya sadar bahwa itu sungguhan setelah suara yang dikeluarkan orang-orang tersebut semakin keras dengan nada tinggi ” Ucap Ian dan kawan-kawan”.

Ian kasela dan kawan-kawan langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib setempat, tentang ancaman pembunuhan seusai acara sukses dan berjalan lancar.

Selanjutnya laporan tersebut diterima dan pihak kepolisian malaysia sudah mengejar dan menangkap 2 orang tersangkah berumur 37 tahun dan 48 tahun., segera diamankan.

Redaksi
kaperwil malaysia (johor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *