Juni 14, 2024

Balige -Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., MHan memastikan pengamanan Perhelatan F1H20 di Balige. Sabtu ( 25/02/2023)

Hal ini dikatakan Pangdam saat melaksanakan peninjauan lokasi F1H20. Pengerahan pasukan juga terus dilakukan penyesuaian. Jadi jumlahnya dinamis, namun intinya TNI-Polri, memastikan keamanan terjamin,” kata Pangdam”.

Penyelenggaraan Event lnternasional ini dikatakannya bukan hanya menyangkut nama baik kabupaten Toba saja, namun lebih dari itu akan membawa dampak nama baik bangsa Indonesia di mata dunia Internasional.

Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegas Pangdam”.

Namun begitu juga yang menjadi lebih penting adalah peran masyarakat dan para pihak lain. Kesuksesan ajang F1 PowerBoat (F1H20) World Championship Danau Toba tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Dengan demikian, ini adalah tugas kita bersama dalam memelihara kondisi wilayah. Ini adalah wajah bangsa kita, sehingga semua event yang digelar dapat terlaksana dengan baik, tanpa mengalami kendala sekecil apa pun,” harap Pangdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *