April 18, 2024

Makassar: 07 Februari 2023.Terkait operasi keselamatan itu, IPTU APUN selaku Kanit turjawali Lantas Polrestabes Makassar Polda Sulsel, Sabtu (07/02/23) menyampaikan, betapa arti pentingnya keselamatan diri kita, melalui Ops Keselamatan 2023.

Saat beberapa awak media melakukan wawancara langsung di tempat berlangsungnya operasi keselamatan tahun 2023 di jalan AP.PETTARANI Makassar sekitar pukul 11:20.wita dimana IPTU APUN menyampaikan.

Dalam operasi Keselamatan tahun 2023.yang digelar di seluruh Indonesia dimana dimulai hari ini dimana sedikitnya 8 unit kendaraan roda dua yang dimana kendaraan yang dibawa ke kantor Polrestabes Makassar para pengendara ini melakukan pelanggaran memasang kenalpot brong dan tanpa dilengkapi surat surat kendaraannya.”Jelasnya.

Lanjut IPTU APUN di lokasi yang sama menyampaikan secara meluas menyangkut keselamatan para pengendara,Mari kita senang tiasa mematuhi aturan Lalulintas serta tertib berlalulintas melalui Ops Keselamatan 2023 ini.

“Kami juga menyampaikan Mari kita menjaga keselamatan diri kita dan pengguna jalan lainnya sehingga bermanfaat bagi kita semua.” Pungkasnya.

Lanjut IPTU APUN selaku Kanit turjawali lantas Polrestabes Makassar Harapnya seraya berpesan, Jangan Jatuhkan diri kalian dalam kebinasaan dan jangan membunuh diri kalian sendiri, sesungguhnya Allah SWT menyayangi kalian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *