Juli 27, 2024

Sulawesi Tengah: Sabtu 28 Januari 2023, Acara Muswil DDII Telah Di Rangkaikan Dengan Bedah Buku Pemikiran Dan Perjuangan M,Nasir Dan Hamka Dalam Dunia Pendidikan, Kegiatan Ini Di Laksanakan Di Ruang Pegombo Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.Alimuddin Paada Dalam Kesempatan Tersebut Menyampaikan Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Terlaksananya Muswil DDII Sulteng.

Lanjut Alimuddin Paada Menyampaikan Bahwa DDII Adalah Salah Satunya Lembaga Islam Mempunyai Tujuan Yang Mulia Telah Menembus Ke Desa desa Yang Terpencil Untuk Membina Masyarakat Yang Ada Di sana.
Saya pikir Ini Merupakan Kegiatan Yang Sangat Positif Dalam Rangka Memberikan Pendidikan Ke agamaan Bagi Masyarakat Yang Terpencil Dan Juga Adanya Lembaga DDII Ini Merupakan Kekayaan Dari Islam Karena Telah Menyebarkan Nilai Nilai Ke Islaman Hingga Ke Wilayah Wilayah Polosok Tuturnya.

Hal Yang Sama Juga Di Sampaikan Dalam Sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah,H.Rusdy Mastura Yang Di Wakili Oleh Kepala Biro Kesejetraan Masyarakat (KESRA) Awaludin Menyampaikan Dan Membantu Visi Misi Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.
Iya Juga Menambahkan Hadirnya DDII Di Sulawesi Tengah Ini, Somoga Dapat Mengikuti Jejak Ulama Terdahulu Seperti Datokarama Dan Habib Idrus Bin Salim Al Jufri Yang Sudah Terlebih Dahulu Menyebarkan Agama Islam Di Wilayah Sulawesi Tengah Ini.(Rahman)

Sumber: Humpro DPRD Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *