Juni 17, 2024

Jabar: Sebanyak 14 orang pelajar yang berkumpul di bekas gedung arsip Pemda Kabupaten Bogor yang berada di Jalan Raya Setu Cikaret diamankan pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, para pelajar yang diamankan tersebut diduga akan menggelar aksi tawuran, pada Kamis (26/01/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada pihak sekolah untuk melakukan pembinaan maksimal kepada pelajarnya sehingga dapat bertindak positif dalam menjalankan pendidikan dan orang tua agar melakukan pengawasan terhadap anak – anaknya.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M. mengatakan bahwa diamankannya para pelajar tersebut berawal dari informasi yang diberikan masyarakat terkait adanya puluhan pelajar yang berkumpul di bekas gedung arsip pemerintahan Kabupaten Bogor.

Dari informasi tersebutlah kami menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi, dan berhasil mengamankan sebanyak 14 orang pelajar yang berasal dari salah satu sekolah SMK yang berada di wilayah Cibinong. Dari tangan pelajar yang kita amankan tersebut berhasil juga kita amankan barang bukti tiga buah senjata tajam, berupa dua buah celurit dan satu buah pedang.” ujarnya.

Saat Ini ke-14 pelajar yang diamankan tersebut sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di mapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, dan kepada orang tua dari masing-masing pelajar tersebut maupun pihak sekolah di lakukan pemanggilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *