Juni 14, 2024

Nias Selatan: Untuk menjalin rasa Silaturahmi dan
mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Sertu Alekson Harefa bersama timnya Praka T damanik dan Praka Nasution melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Masyarakat di Desa Ehosakhozi Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (24/01/2023)

Dilokasi kegiatan Babinsa Sertu Alekson Harefa menjelaskan bahwa tujuan komunikasi sosial (Komsos) ini untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan persatuan dan persaudaraan serta Kekompakan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya agar dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas-tugas pokok sebagai aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, paparnya Babinsa.

Tambahnya Babinsa mengatakan bahwa Pihaknya selalu mendekatkan diri dan berbaur Komunikasi dengan masyarakat demi meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan antara sesama serta menghimbau masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan serta ketertiban bagi warga.

” Kami dari Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias selalu mendekatkan diri dan berkomunikasi kepada warga untuk menghimbau masyarakat agar selalu menjaga Kesehatan serta menjaga Keamanan dan ketertiban bagi masyarakat,terangnya Babinsa.

Pada kegiatan Komunikasi Sosial tersebut, Masyarakat Ehosakhozi sangat antusias menerimanya serta menyambut baik arahan dari Babinsa.

“Kami Masyarakat Desa Ehosakhozi sangat berterimakasih kepada Bibinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias atas pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial ini demi adanya Silaturahmi dan mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terwujud dengan baik agar tetap ada keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, ucap salah seorang tokoh Pemuda di Lokasi kegiatan,. (Red/at).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *