Juli 27, 2024

Manado Sulawesi Utara- Pelantikan Anggota LIN kota Manado dilaksanakan dengan meriah oleh Ketua DPD LIN Sulawesi Utara Donald Karel Lotulung yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kairagi pada hari Selasa (17/01/2023).

Lembaga Investigasi Negara di Provinsi Sulawesi Utara ini sudah berdiri di beberapa Kabupaten / Kota, salah satunya di Kota Manado yang di nakhodai oleh Frentty Joy Sanger yang sudah Menerima SK dari DPP dan dilakukan pelantikan atau penyerahan oleh Ketua DPD LIN Sulawesi Utara pada hari ini selasa 17/01/2023.

Frentty Joy Sanger selaku DPC Lin Manado mengatakan bahwa Pelantikan tersebut diikuti sekitar 30 Anggota LIN yang dilantik di Kota Manado ini dan semua kegiatan Pelantikannya berjalan dengan baik dan lancar, tuturnya.

Didalam kegiatan Pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Ketua DPD LIN Sulawesi Utara Donald Karel Lotulung, hadir juga Sekretaris DPD Sulut Johanis F Lambuwun, Bendahara DPD Sulut Christine Rawis M.Pd. dan juga utusan dari DPP LIN yaitu Bapak Tengku Ali.
Adapun dalam pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin komandan upacara yaitu Bapak Alfian Pandeiroth.

Frentty Joy Sanger selaku ketua LIN Kota Manado menyampaikan beberapa hal bahwa LIN bergerak dengan sunyi senyap dan juga dengan karya nyata dalam membantu masyarakat antara lain dengan memberikan bantuan Pupuk Gratis disetiap kelompok LIN.
Dan bukan hanya itu LIN Kota Manado dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan Lomba Marathon dan Lari berjarak 10 kilo meter, Tutupnya ketua LIN Kota Manado Frentty Joy Sanger.

Setelah acara pelantikan selesai kemudian dilanjutkan dengan acara tabur Bunga ke Makam Pahlawan oleh kedua ketua LIN , yaitu Donald Karel Lotulung dan Frentty Joy Sanger yang bertempat di Kairagi kota Manado Sulawesi Utara yang selanjutnya diikuti oleh semua peserta upacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *