Juli 18, 2024

Bali: Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin upacara kenaikan pangkat Personel Polda Bali dan PNS Polri. Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di halaman depan Mapolda Bali pada, Senin (2/1/2023).
Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, Pejabat Utama Polda Bali, Bhayangkari Daerah Bali, dan perwakilan personil masing-masing Satker yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 januari 2023.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. menerangkan bahwa upacara di awali dengan laporan perwira upacara dan dilanjutkan dengan pelantikan kenaikan pangkat oleh Kapolda Bali kepada perwakilan dari Personel Polri dan PNS Polri yang mendapatkan kepercayaan kenaikan pangkat sesuai Surat Keputusan Kapolri.

“Adapun rincian jumlah personel yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 januari 2023 adalah, Personel Polri berjumlah 970 orang, sedangkan pesonel PNS Polri berjumlah 10 orang,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

“Perlu diketahui juga untuk personel yang berdinas di Polres jajaran kenaikan pangkat dilaksanakan di Polres dan dipimpin oleh Kasatkernya masing-masing,” sambungnya.
Selanjutnya Kabid Humas Polda Bali berpesan kepada personel yang mendapat kepercayaan kenaikan pangkat baik Personel Polri maupun PNS Polri, kiranya dapat di jadikan motifasi untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *