April 24, 2024

Banyumas: Siap Propam Polresta Banyumas melakukan pengecekan kesiapan personel dalam rangka Pengamanan Nataru di Pos Ops Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas, Rabu (28/12/22).

Pengecekan personel dipimipin langsung oleh Kasi Propam Polresta Banyumas AKP Purwoto, SH, MH, bersama anggota propam menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2022 di wilayah Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasi Propam Polresta Banyumas AKP Purwoto, SH, MH, menyampaikan bahwa pengecekan personel ini dilakukan untuk memastikan kehadiran, kesiapan dan kedisiplinan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas.

“Pengecekan personel rutin dilakukan oleh Si Propam sebagai bentuk pengawasan terhadap personel pengamanan operasi agar dalam menjalankan tugas sesuai dengan prosedur dan menghindari segala bentuk pelanggaran,” ungkap Kasi Propam.

Dalam pelaksanaannya, pengecekan yang dilakukan meliputi pemeriksaan absensi kehadiran personil, sikap tampang, ketertiban administrasi, penggunaan senjata api dan lain sebagainya.

“Kami tekankan kepada anggota Pospam agar disiplin bertugas yaitu datang tepat waktu dan tidak meninggalkan tugas sebelum jam selesai, agar memperhatikan kerapian sikap tampang, kelengkapan administrasi di Pos, hati-hati dalam penggunaan senpi dan agar menghindari segala bentuk pelanggaran”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *