Juni 14, 2024

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas, Jum’at malam (23/12/22).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas didampingi PJU Polresta Banyumas terjun langsung, melakukan pengecekan kesiapan personil baik sarana dan prasarana Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Lilin Candi 2022 serta memberikan arahan dan motivasi kepada Personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan.

“Kami melakukan pengecekan personil, sarana dan prasarana serta kesiapan pos pengamanan dilakukan demi memastikan kegiatan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan dalam Operasi Lilin Candi 2022 di wilayah Polresta Banyumas dapat berjalan dengan baik”, ungkap Kapolresta Banyumas.

Adapun Pos Pam yang dilakukan pengecekan yaitu Pos Pam Gereja Katedral, Gereja GKI Gatot Subroto, Gereja Kristen Jawa, Gereja Juru Selamat, Gereja Pantekosta, Gereja Bethel, Gereja Santo Yosep dan GKI Martadireja. Sedangkan Pos pelayanan terdiri dari Pos Yan Terminal Purwokerto, Pos Yan Stasiun KAI, Pos Yan obyek wisata Baturaden dan Pos Terpadu di Alun-alun Purwokerto.

‚ÄúDengan adanya Pos pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan peribadatan maupun beraktivitas lainya selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *