April 24, 2024

SUBANG- Guna memastikan maksimalnya pelayanan terhadap para pengendara roda empat di jalur tol Cipali Subang, Kapolres Subang pimpin giat pengecekan Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dalam rangka Operasi Lilin Lodaya, di Rest Area 102A Cipali Subang, Rabu (21/12/2022).

Giat pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Kabag Ops Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Perwira Polres Subang, beserta Personel Polres Subang, di lokasi tersebut.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang mengecek Sarana dan Prasarana serta Kesiapan di Pos Pelayanan Rest Area KM 102 A Cipali Subang.

Hasil pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, terpantau bahwa di Pos Pelayanan Rest Area KM 102 A Cipali Subang menyediakan layanan Vaksinasi 24 Jam oleh tenaga kesehatan dari Dokkes Polres Subang dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Disediakan juga Mobil Ambulance, Damkar, Derek dan Fasilitas lainnya.

di Pos Pelayanan Rest Area KM 102 A Cipali Subang ini, didandani sedemikian menarik agar warga masyarakat merasa nyaman untuk berisitrahat. Animasi yang ditampilkan berupa Doraemon dkk dengan membawa pesan pesan prokes. Di rest area ini petugas dari Polres Subang dan steakholder terkait juga bisa memantau titik – titik rawan yang ada di Wilayah Hukum Polres Subang karena di Pos Pelayanan Rest Area KM 102 A Cipali Subang sudah terintegrasi dengan CCTV yang ada di Kota Subang.

Selain itu Pos Pelayanan Rest Area KM 102 A Cipali Subang pun dilengkapi dengan Fasilitas Tempat Cuci Tangan, Handsanitizer, Kotak P3K beserta Obat, Senter, Borgol, Apar, Jas Hujan, dan perlengkapan lainnya, pungkas Sumarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *