Juni 14, 2024

 

MAGELANG – Dalam rangka HUT Satpam ke 42/ tahun 2022 Polresta Magelang melalui Sat Binmas Polresta Magelang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Magelang menggelar aksi sosial berupa donor darah, di Gedung Bhayangkara Utama (GBU) Polresta Magelang, Selasa (20/12/2022).

Dengan tema “Bersama Jaga Kondusifitas Keamanan Di Wilayah Kabupaten Magelang” donor darah dilaksanakan mulai pkl.08.30 wib hingga pkl.11.30 wib yang diikuti puluhan personil Polresta Magelang dan anggota Satpam dari berbagai perusahaan swasta maupun anggota Satpam dari Setda Kabupaten Magelang, RSUD Muntilan serta RSUD Merah Putih. Juga turut hadir melakukan donor darah Kapolresta Magelang Akbp Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K.

Selaku Ketua Panitia Kasat Binmas Polresta Magelang AKP Haris Gunadi SH menyampikan bahwa HUT Satpam ke 42/ tahun 2022 yang tepatnya jatuh pada tanggal 31 Desember 2022 mendatang sebelumya telah melaksanakan serangkaian kegiatan yaitu olah raga bersama dan work shop, hari ini kita menggelar bhakti sosial berupa donor darah yang merupakan aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ungkapnya.

Perlu diketahui juga bahwa Satpam binaan Polri khususnya Polresta Magelang merupakan kepanjangan tangan dalam menjaga kamtibmas di perusahaan ataupun di instansi mereka bekerja, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *