April 12, 2024

MOJOKERTO ~ Wakil Bupati Gus Barra, menyerahkan secara simbolis berupa hewan Qurban untuk para Kades Se Kecamatan Pacet masing-masing mendapat 2 kambing. Serah terima di laksanakan di Kampus IKACH Desa Bendungan Jati Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto 10/07/2022.

Dalam kesempatan itu hadir para Kades se Kecamatan Pacet sebanyak 20 Kades telah menerima bantuan masing-masing Desa menerima 2 Kambing dari Gus Wabub DR Muhammad Al-Barra Lc MHum.

Prosesi penyerahan hewan Qurban untuk beberapa Kades, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto DR Muhammad Ak-Barraa LC M Hum,dengan didampingi Profesor Doktor KH Asep Saifudin Chalim MA, hadir mendampingi, Wakil Ketua DPRD Kabupate dari Fraksi Demokrat, H Sholeh SH.

Ketua AKD Kecamatan Pacet yang juga Kades Petak Supoyo SH, saat diwawancarai Wartawan yang hadir dalam penyerahan Hewan Qurban mengatakan, syukur Alhamdulillah atas nama Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Pacet, saya ucapkan terima kasih pada Romo Yai Asep beserta Gus Barra, yang telah membantu kami di masing-masing Desa Menerima 2 ekor kambing, semoga beliaunya diberikan kesehatan dan lancar serta sukses selalu dalam memimpin Kabupaten Mojokerto yang lebih baik,” jelasnya.

Gus Barra beserta keluarga disamping menyerahkan bantuan paada 20 Desa se Kecamatan Pacet, Gus Barra juga menyerahkan bantuan hewan Qurban untuk beberapa elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Mojokerto, total bantuan hewan Qurban yang disalurkan sebanyak 50 ekor sapi dan 250 ekor kambing. (harie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *