Oktober 24, 2024
IMG-20240303-WA0106

Bekasi – Ali Rido Ketua KPU Kabupaten Bekasi mengapresiasi kerja keras seluruh penyelenggara pemilu.Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rapat pleno Rekapitulasi Pemilu 2024,diwilayah Kabupaten Bekasi.

Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Ali Rido,mengatakan saya sangat mengapresiasi Kinerja PPK di wilayah Kabupaten Bekasi,dalam melaksanakan rapat pleno rekapitulasi,secara terbuka dan transparan dan Jujur,ini terlihat dari jalannya pesta demokrasi pemilu serentak 2024, yang telah dihelat berjalan aman dan damai.

“Bahwa Tahapan Pemilu memang belum berakhir karena masih menunggu rapat pleno rekapitulasi di PPK tingkat kecamatan yang belum selesai,namun patut diberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi nyata atas penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Bekasi,”Ucap Ali Rido Ketua KPUD Kabupaten Bekasi.Kepada Awak Media.co.id.Sabtu (02/03/2024).

Lanjutnya Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Ali Rido,menjelaskan meski terlihat raut wajah petugas PPK kelelahan namun mereka tetap semangat bekerja untuk mempertanggungjawabkan jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara pemilihan umum 2024.

“Dan saya mengimbau kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Bekasi, agar tetap tenang dan menunggu hasil dari KPUD, sebagai lembaga yang sudah dipercayakan oleh negara, akan bekerja dengan baik dan bisa dipercaya, itu semua tidak lepas dari peran serta aparat TNI-Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Bekasi,”pungkasnya Ali Rido Ketua KPUD Kabupaten Bekasi.

Red”

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *