September 20, 2024

Depok, Seputar Indonesia – Mulai muncul nama nama calon Gubernur Jawa Barat, dengan wajah baru, DR.H.Heru Suandharu, S.Si, Msi, dan mantan bupati Tasikmalaya, H.Uu Ruhzanul Ulum yang juga wakil gubernur, pasangan RIDWAN Kamil periode 2019 – 2024 yang telah berakhir.

Sementara, bakal calon Walikota Depok diantaranya tampil Imam Budi Hartono dan H.Supian Suri, kedua calon tersebut adalah Pejabat Publik dan Pejabat Administratif di kota Depok Jawa Barat.

Kedua Pejabat yang maju bakal calon walikota Depok didukung oleh Parpol Gerindra, Golkar, PKS, PAN, dan PKB serta Parpol baru Masyumi. tetapi masih proses untuk mendukung yang akan tampil, menurut KPU kota Depok kemaren.

Kedua nama balon Walikota Depok itu tampaknya sudah mulai perang spanduk yang bertebaran, mulai dari kelurahan dan kecamatan di kota Depok dalam bulan ini.

Selain itu juga tampil calon walikota Depok, wajah baru, Risman Thomas, dan Suhaimi, meskipun orang baru tetapi stok lama di kota Depok.

Suhaimi lebih dikenal dijuliki Barak Obama serupa seperti mantan presiden Amerika terdahulu. Risman yang akan.maju dulu relawan pasangan Idris dan Imam, timnya terlupakan sehingga timnya ingin Risman.maju Independen.

Tim relawan yang dulu mendukung Idris dan Imam, bertebar di 7 Kelurahan di kota Depok. Mereka akan.mendukung Risman Independece atau koalisi dengan balon Walikota yang tampil, ungkap Syamsurizal tim Idris – Imam.

Promosi balon gubernur Jabar Kang HERU dengan ikon di spanduk Jabar SINERGI, dengan topik Jawa Barat bersinergi. Tampaknya balon gubernur Jabar ini ingin jajaran birokrasi bersinergi sehingga terwujud perubahan di Provinsi Jawa Barat.

Walikota Depok yang saat ini dijabat oleh H idris dengan wakil walikota Depok Imam Budi Hartono, maju balon walikota Depok dengan Ikon tetap melanjutkan program pembangun yang saat ini. Katanya kepada Media, baru baru ini.

Dan Sopian Suri Sekda kota Depok, maju Balon Walikota Depok, dengan tema mendukung PERUBAHAN. Namun ketika media nasional ingin menemui beliau tidak ada di ruangan kerjanya.

LEBARAN YATIM

Pimpinan Yayasan MATA AIR di kota Depok, Ust Rahmat, siapapun jadi walikota, kita dukung yang pokok mereka peduli ke yatimku yang saat ini persiapan, menyongsong Lebaran Yatim, 10 Muharram 1445 Hijriyah tahun 2024.

Di pondok Pesantren Mata Air, terdapat 40 orang Yatim, mengharapkan uluran balon walikota Depok dan masyarakat untuk meringankan dan membantu mereka,serta menyemarakkan LEBARAN Yatim Juli2024 nanti.

Menurut Ust Rahmat, kebutuhan Lebaran Yatim yaitu Baju Muslim, Sembako, Uang saku dan. ATK. Lebaran Yatim akan diselenggarakan dalam suatu kegiatan acara religius di Pondok Jidan. PASIR Putih, kelurahan Pasir Putih. Kecamatan Cipayung kota Depok Jawa Barat.

Pantauan Media nasional yang menelusuri kota Depok untuk observasi balon Walikota Depok, diungkap oleh beberapa tokoh setempat.

Zulkarnain, mengatakan IMAM Budi Hartono sudah sosialisasi dan Ia didukung oleh PKS, dan Supian Suri didukung oleh Gerindra dan walikota Idris yang akan berakhir masa jabatannya Oktober 2024 mendatang.

Tampilnya. Baik gubernur maupun walikota di provinsi Jawa,Barat, tampaknya relawan, pebisnis, dan cukong siap mendukung pendanaan balon gubernur maupun walikota, yang tampil, ungkap pengusaha Yusril kepada Risman Kamis ( 19/7). Ris.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *